Vero Mengatasi Kekurangan Instagram

2 March 2018 By 0 Comments

download aplikasi vero, vero apk, aplikasi sosmed terbaru 2018, aplikasi mirip instagram 2018, aplikasi viral 2018

Vero Mengatasi Kekurangan Instagram – Kalian sudah ada yang mendengar aplikasi media sosial yang sedang ramai dibicarakan saat ini? Namanya Vero, aplikasi ini naik peringkat dengan cepat dari nomor 99 menjadi nomor satu di App Store Inggris minggu ini.


Vero bukan aplikasi baru yang diciptakan untuk menggantikan Instagram karena Vero telah dirilis dari tahun 2015. Namun dikarenakan netizen menilai Instagram menjadi semakin kormesil dengan algoritma yang dipakainya sekarang ini, maka Vero yang melihat peluang ini langsung mengatasi kekurangan Instagram tersebut.


Mau tahu lebih jauh? Kita bahas tuntas ya.

download aplikasi vero, vero apk, aplikasi sosmed terbaru 2018, aplikasi mirip instagram 2018, aplikasi viral 2018

Pertama, Algoritma Instagram yang kurang disukai netizen saat ini adalah foto atau postingan yang muncul berdasarkan jumlah like yang tinggi, bukan berdasarkan kronologi waktu. Hal ini menyebabkan netizen mengeluhkan penurunan jumlah “like” dan sebagainya.


Kedua, mengapa orang beralih ke Vero? Vero merupakan gabungan dari Path dan Instagram. Vero juga menutupi semua kekurangan Instagram seperti banyaknya iklan di Instagram dan algoritma Instagram yang tidak berdasarkan kronologi waktu. Namun tetap saja ada kontra yang menyebutkan bahwa beberapa orang merasa tidak ingin mengunduh aplikasi ini karena terdengar begitu sempurna.


download aplikasi vero, vero apk, aplikasi sosmed terbaru 2018, aplikasi mirip instagram 2018, aplikasi viral 2018

Namun apabila diperhatikan, kontra yang disampaikan mengandung sisi semi positif terhadap aplikasi Vero ini ya. Ketiga, Vero bebas dari iklan loh! Kok bisa? Terus penghasilan dari mana ya? Di sini jugalah letak perbedaan Vero dan Instagram. Vero menghasilkan uang melalui biaya langganan. Artinya, untuk dapat mengakses Vero secara penuh, pengguna harus membayar dengan jumlah tertentu. Meski begitu, demi menarik minat pengguna, Vero menggratiskan biaya langganan untuk satu juta pelanggan pertama. Dalam jangka waktu setahun, pengguna akan mulai ditarik bayaran per tahun dengan jumlah yang kecil. Apakah dengan model bisnis berlangganan ini, Vero bisa mempertahankan popularitasnya dan menyaingi Instagram?


Keempat, unduhan Vero meningkat pesat. Ini menyedihkan. Kabar baik kok menyedihkan ? Iya, pasalnya banyak influencer mempromosikan media sosial Vero ini lewat pesaing ulungnya, yaitu Instagram.


Dan kelima, naiknya popularitas Vero bahkan sempat membuat sistem jejaring sosial ini down. Sejumlah pengguna dikabarkan tidak bisa mengakses aplikasi lantaran kapasitasnya sudah melebihi batas.


Di Indonesia sudah dapat mengunduh aplikasi ini lho. Apakah kamu tertarik untuk move on ?

Berbicara soal aplikasi, Course-Net membuka kelas kursus buat aplikasi android bagi kamu yang ingin membuat aplikasi. Tentunya selain bisa membuat aplikasi, jika kamu mempunyai kemampuan pada android, maka peluang kerja juga terbuka lebar untuk SDM seperti kamu.