Tips & Trik Untuk Menjaga Keamanan Penyimpanan Foto – Hai guys, maraknya pencurian foto-foto di kalangan artis papan atas dunia ini menjadi sorotan publik. Yang Pastinya kasus-kasus ini telah di tangani anggota berwajib. Dari artikel Course-net sebelumnya yaitu Emma Watson dan beberapa artis menjadi korban dan sasaran oleh hacker misterius.

kursus android, kursus android jakarta, kursus android developer, pelatihan android, kursus aplikasi androidJika kamu mencari cara terbaik untuk menyimpan foto kamu dari Internet, solusi paling sederhananya adalah – Jangan klik foto tersebut!

Tapi jika kamu melakukannya, ada beberapa tips dari Course-Net yang bisa kamu ikuti untuk meminimalkan risiko yang ada yaitu:

  1. Jangan klik pada link mencurigakan atau lampiran dalam email yang kamu terima.
  2. Bila ragu, hubungi pengirim untuk memastikan bahwa dia sebenarnya mengirim email itu kepadamu atau tidak.
  3. Jangan pernah memberikan informasi pribadi atau keuangan melalui email kepada siapapun.
  4. Tidak ada layanan, baik itu Google, Apple, atau Microsoft, pernah meminta kata sandi atau informasi pribadi sensitif lainnya melalui email.
  5. Selalu ide bagus untuk memperbarui kata sandi dan pertanyaan keamanan secara teratur.
  6. Aktifkan autentikasi dua faktor di akun kamu dan selalu pilih kata sandi yang kuat dan berbeda untuk semua akun. Jika kamu tidak dapat membuat dan mengingat kata kunci yang berbeda untuk setiap situs, kamu dapat juga menggunakan pengelola sandi yang baik.

Pantau terus update dari Course-Net untuk mengetahui informasi-informasi lainnya, dan kamu juga bisa mengikuti kursus networking yang diadakan oleh Course-net.

Cara Cepat Pintar Menjadi Hacker Professional

Menjadi Hacker Professional dengan Gaji Puluhan Juta Perbulan!