Ternyata Mudah Hack Android

Ternyata Mudah Hack Android

Ternyata Mudah Hack Android – Hacker atau peretas tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat terutama masyarakat Indonesia. Hacker sendiri mungkin lebih memiliki konotasi negatif dibandingkan dengan positif.

Faktanya keberadaan hacker ini cukup membantu untuk meningkatkan keamanan jaringan dan sistem dari perusahaan besar ataupun pemerintahan. Saat ini, Indonesia rasanya masih kurang bahkan tergolong darurat tenaga ahli cyber-security. Peluang ini dapat Anda manfaatkan untuk jenjang karir yang lebih baik.

Saat Ini Indonesia kekurangan tenaga Cyber Security Profesional, Peluang Anda Terbuka Lebar

Teknik Hack Android yang Mudah

hack android

Salah satu aktivitas hacking yang tidak akan dilewatkan oleh para hacker adalah meretas Android. Saat ini, smartphone mungkin sudah menjadi bagian dari kebutuhan primer masyarakat. Dengan adanya smartphone ini, proses komunikasi dan mendapatkan informasi jauh lebih mudah dan cepat. Oleh sebab itu dengan berkembangnya teknologi, smartphone Android juga tidak dilewatkan oleh para hacker untuk direntas dengan tujuan untuk mencoba teknik baru ataupun mendatangkan kerugian.

Saat ini belajar menjadi hacker ternyata menjadi kebutuhan yang seakan wajib Anda miliki untuk melindungi data pribadi dan juga untuk yang mau berkarir dibidang cyber security karena di Indonesia saat ini masih kekurangan tenaga ahli dalam bidang cyber security. Itulah alasannya mengapa Anda perlu belajar hacking mulai hari ini. Anda bisa belajar secara otodidak melalui modul-modul di internet ataupun dengan mengikuti kursus hacker di Course-net.

Dan berikut ini hal-hal yang biasa dilakukan para hacker untuk meretas Android.

1. Melalui aplikasi chatting

melalui chatting

Cara pertama yang biasanya dilakukan para hacker untuk meretas Android seseorang adalah melalui aplikasi chatting karena cara ini dianggap paling mudah untuk mendapatkan akses dari target mereka. Para hacker biasanya melakukan peretasan melalui penambahan kontak, foto, video hingga link url ke target. Di sinilah para hacker mencari celah untuk mengetahui data pribadi seseorang.

Bagi Anda yang sering mendapatkan pesan mencurigakan atau link URL yang aneh artinya data Anda sedang dilakukan percobaan peretasan.

2. Melalui SMS

SMS penipuan

Cara berikut biasa dilakukan untuk melakukan pencurian data di Android yaitu dengan melalui SMS (Short Message Service). Pesan ini biasanya berisikan teks yang telah disisipi dengan kode-kode tertentu yang akan memudahkan para peretas masuk ke android seseorang dan mencuri data penting target. Ini cukup berbahaya terlebih lagi apabila dilakukan oleh para hacker yang tidak bertanggung jawab.

Cara ini juga sering digunakan sebagai modus penipuan. Awalnya pelaku menyebarkan pesan konfirmasi pemenang. Target yang sudah membaca pesan dan mengunjungi link url yang diberikan biasanya akan menelpon nomor yang tertera, setelah itu pelaku penipuan akan meminta sejumlah uang untuk mengurus pajak hadiah atau sejenisnya. Berhati-hatilah dengan modus satu ini.

3. Menggunakan Aplikasi

Aplikasi hack Android

Seorang hacker tentu sudah tidak asing lagi dengan software atau aplikasi hacking. Di Google Play Store atau Appstore, Anda bisa dengan mudah menemukan aplikasi yang membantu Anda untuk melakukan peretasan. Cara inilah yang dianggap paling mudah untuk membobol Android seseorang. Banyak aplikasi populer untuk melakukan hacking, Anda hanya perlu mempelajari cara operasi dari aplikasi tersebut.

Bagaimana Anda bisa menguasai 5 fase Hacking yang pasti dilakukan Hacker Profesional

Tempat Kursus Untuk Menjadi Hacker Profesional

Anda berniat untuk belajar hacking Android? Itu adalah pilihan yang tepat karena mengingat saat ini cyber security sangat dibutuhkan di Indonesia. Jika Anda seorang hacker pemula yang ingin menjadi seorang hacker profesional tetapi masih bingung akan memulainya dari mana? Maka solusi terbaiknya adalah dengan mengikuti program kursus Certified Ethical Hacker.

Serunya belajar Hacker karena IT is FUN

Salah satu tempat kursus IT Coaching Hacker yang cukup populer di Indonesia adalah Course-Net. Tempat pelatihan ini menyediakan modul-modul penting seperti kursus networking, cyber security, web, Mobile application, Digital marketing serta basic program. Melalui kursus cyber security, Anda bisa belajar strategi hacker dari ahlinya langsung.

Course-Net telah memiliki banyak alumni yang menjadi seorang ahli cyber security karena beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Course-Net. Berikut ini alasan mengapa Anda harus memilih Course-Net untuk belajar white hat hacker lebih mendalam:

Tempat Kursus Hacker yang Berkualitas? Course-Net Pilihan Tepat

  • Pratical IT Coaching nomor 1 di Indonesia
  • Pemenang EC-Council Global Award 2019
  • Coach yang seorang praktisi cyber security, punya sertifikasi internasional hingga prestasi internasional
  • 1 kali bayar belajar sampai bisa
  • Mendapatkan Sertifikat yang diakui perusahaan besar di Indonesia

Apakah Anda sedang mencari tempat belajar hacker pemula yang berpengalaman dan terpercaya? Course-Net bisa menjadi solusi yang tepat untuk Anda. Setelah Anda belajar mengenai cyber security, Anda harus menggunakan kemampuan tersebut untuk hal positif dengan tanggung jawab penuh, mengingat ahli cyber cukup dibutuhkan di Indonesia. Hubungi tim kami untuk info lebih lanjut.

Klik WA

Tinggalkan Balasan