Tentang Course-Net

Course-Net Indonesia didirikan oleh seorang anak muda milenial pada tahun 2015. Berbekal prestasi cumlaude semasa kuliah, juara kompetisi IT Networking tingkat nasional, dan berhasil masuk perusahaan ICT Consultant Nomor 1 di Indonesia sebelum lulus kuliah, Alvin begitu menyadari pentingnya seorang IT People untuk memiliki specific skill. Selain itu penting bagi IT People untuk punya seorang coach berpengalaman supaya setiap dari mereka mampu beradaptasi dan berkontribusi lebih baik dalam perusahaan.

Oleh karena itu, Alvin memiliki ide gila untuk mengumpulkan seluruh praktisi terbaik dengan background 3P (Praktisi, Punya Sertifikasi, dan Prestasi di Tingkat Dunia). Tagline IT is FUN merupakan ciri khas Course-Net Indonesia dimana system pembelajaran dibuat ‘semi cowboy’, FUN dan Praktis sehingga setiap IT People yang belajar mampu menyerap ilmu yang sifatnya best practice di dunia pekerjaan dan bukan teori saja.

Tahun 2015 berdirilah Course-Net Indonesia yang hingga saat ini berhasil menghasilkan 7.000 lebih lulusan dari seluruh Indonesia bahkan luar negeri. Tidak hanya memberikan bimbingan kepada IT Professional, Course-Net juga memberikan bimbingan bagi para pelajar, mahasiswa, hingga business owner.

Apa Kata Mereka Tentang Course-Net

3P Coach

Praktisi dibidangnya

Praktisi

Punya sertifikasi tingkat internasional

Punya Sertifikasi Internasional

Punya Prestasi dibidang nya

Prestasi Tingkat Dunia

Milestone

milestone 01 | Course-Net November 24, 2020