Teknologi ‘Augmented Reality’ untuk Edit Video

10 March 2018 By 0 Comments

aplikasi edit video untuk youtube di android, cara edit video youtube di android, aplikasi edit video vlog di android, aplikasi edit video youtuber di android, aplikasi edit video pc

Teknologi ‘Augmented Reality’ untuk Edit Video – Google menyiapkan teknologi editing yang dapat membantu videografer mengedit latar belakang. Teknologi ini akan menggunakan kecerdasan buatan dan memungkinkan videografer mengganti latar belakang dengan mudah secara langsung tanpa perlu peralatan khusus.


Teknologi tersebut dinamakan mobile real-time video segmentation. YouTube sebagai salah satu anak usaha Google telah menggunakan alat tersebut untuk beberapa pengguna terbatas.


Cara Menggunakan Aplikasi Ini

Cara menggunakannya tak jauh berbeda dengan filter foto. YouTube berharap fitur ini dapat meningkatkan nilai video yang diunggah para penggunanya. Youtube pun berencana untuk mengintegrasikannya ke dalam Augmented Reality yang lebih luas di layanan Google lainnya. Namun, belum diketahui kapan fitur ini akan diluncurkan secara resmi dan luas.


Tetap pantau informasi dari Course-Net seputar teknologi informatika. Dan segera bergabung dengan Course-Net untuk kamu yang ingin mengembangkan kemampuan di dunia teknologi informatika. Seperti mengikuti kursus pelatihan android, kursus networking, kursus jaringan komputer, kursus cyber security, atau mungkin kursus hacker?!