Punya Sertifikat Cisco? Dijamin dapat Pekerjaan yang Terbaik Sesuai dengan yang Kamu Inginkan.

Posted by Eric Handoyo
Category:

Punya Sertifikat Cisco? – Cisco merupakan perusahan IT yang terbesar di dunia khususnya dalam bidang produksi perangkat jaringan. Cisco memiliki sertifikasi khusus yang digunakan sebagai pengakuan akan kualitas dan kompetensi yang dimiliki seorang network administrator dalam mengoperasikan produk cisco.

Berikut Sertifikasi Milik CISCO

CCNA (Cisco Certified Network Associate) merupakan sertifikasi networking yang popular dikembangkan oleh perusahaan Cisco Systems. Keuntungan yang didapatkan bagi penerima sertifikat CCNA ini adalah dapat mengenali serta memiliki kemampuan dasar dalam menginstalasi, mengkonfigurasikan, mengoperasikan, memecahkan permasalahan dan dukungan dari jaringan berskala menengah pada LAN dan WAN, serta tidak terbatasnya kemampuan yang akan dimiliki hanya pada produk cisco saja, tetapi para pemilik sertifikat juga dapat mengoperasikan alat-alat jaringan computer dari vendor lainnya seperti Huawei, Mikrotik, dsb.

Jika sudah mendapatkan CCNA (RS) masih ada lagi sertifikasi CCNA pada beberapa bidang spesialisasi seperti security, voice, video, routing and switching, wireless, data center, design, dll. Terpisah dari sertifikasi CCNA, saat ini Cisco juga memiliki beberapa ujian sertifikat tingkat lanjut lainnya, seperti CCNP (CiSCO Certifief Network Professional), CCIE (Cisco Certified Internetwork Expert). Setiap sertifikat mempunyai tingkatannya masing-masing. Jika semakin tinggi tingkatannya maka akan semakin tinggi pula reward (penghasilan) yang akan di dapat.

Berikut ini  informasi untuk mendapatkan sertifikasi CCNA, yaitu :

  • Biaya ujian CCNA R&S (200-125) adalah $325,
  • nilai untuk lulus sertifikasi CCNA R&S adalah 825 dari maks. nilai 1000.

Usia sertifikasi dari kursus CCNA jakarta adalah 3 tahun, untuk memperpanjangnya bisa dengan mengikuti ujian CCNA R&S (200-125)

kursus ccna, kursus ccna jakarta, kursus networking, kursus jaringan komputer jakarta, kursus jaringan komputer cisco

Bagi yang bingung bagaimana cara mendapatkan sertifikasi CCNA Course-Net adalah solusinya.

Cara Cepat dan Mudah Menguasai Cisco CCNA

Membuat Jaringan yang Secure dengan Kapasitas 250 – 500 user dan Memiliki Sertifikasi Internasional.

Comments

Leave a Reply