Menggali Prospek Karier di Perusahaan Jaringan – Bagi sebagian besar orang menganggap bahwa, profesi pekerjaan bagi lulusan IT (Teknologi Informasi) hanya terpusat menjadi Programmer saja. Namun sebenarnya, ruang lingkup pekerjaan di bidang IT sangatlah beragam dengan ditunjang nominal gaji yang menggiurkan. Salah satunya, lulusan IT dapat mengepakkan jenjang kariernya ke perusahaan network (jaringan).

kursus jaringan komputer jakarta, kursus jaringan komputer cisco, kursus jaringan komputer di jakarta, kursus teknisi komputer dan jaringan, kursus networking

Source : Berkuliah.com

Ranah pekerjaan di perusahaan network terbagi menjadi dua yaitu :

Namun sebenarnya ada yang lebih penting, dibalik dua profesi pekerjaan tersebut yaitu untuk memulai karier sebagai IT People di Perusahaan User maupun Perusahaan Consultant, seorang IT People harus memiliki sertifikasi yang dikeluarkan oleh Perusahaan Cisco yang bertujuan memvalidasi kualitas dan kemampuan IT People.

kursus jaringan komputer jakarta, kursus jaringan komputer cisco, kursus jaringan komputer di jakarta, kursus teknisi komputer dan jaringan, kursus networking

Source : Kompas Tekno

Mengenai Perusahaan Cisco

Perusahaan Cisco merupakan produsen Network Equipment terbesar di dunia yang mempunyai tiga macam sertifikasi yang diakui di seluruh negara antara lain Cisco Certified Network Associate (CCNA), Cisco Certified Network Professional (CCNP), dan Cisco Certified Internetwork Expert (CCIE). Ketiga macam sertifikasi ini memiliki perbedaan kurikulum mendasar dan syarat tertentu. (Baca juga: Mengenal Cisco Lebih Dekat).

Setelah memperoleh sertifikasi tersebut, IT People tidak akan kecewa dengan apa yang akan didapatkan selanjutnya. Pasalnya, pendapatan yang mengisi kantong bulanan pemegang sertifikasi kursus CCNA berkisar 6 juta, CCNP berkisar 8 juta, dan CCIE mencapai kisaran 15 jutaan. WOW!

Cara Cepat dan Mudah Menguasai Cisco CCNA

Membuat Jaringan yang Secure dengan Kapasitas 250 – 500 user dan Memiliki Sertifikasi Internasional.