Mengapa Android Oreo Disusul oleh Android P?

2 March 2018 By 0 Comments

kursus android, kursus android jakarta, kursus android developer, pelatihan android, kursus pemrograman androidMengapa Android Oreo Disusul oleh Android P? – Belum genap satu tahun umur Android Oreo. Kini Google tengah mengembangkan Android P dengan beberapa pembaharuan fitur. Banyak pihak berasumsi untuk nama dari Android P ini seperti Android Pocky atau Android Pineapple atau Android Pineapple Cake.


Inilah Penjelasan Mengapa Android P Segera Keluar

Strategi pembaruan pada Android P ini diduga sebagai langkah Google untuk menarik konsumen yang terfokus dengan ponsel iPhone dan beralih ke platform Google.

Desain tampilan sistem operasi tersebut dikabarkan akan dirombak. Tak hanya desain, integrasi dengan kamera pun akan dikembangkan oleh Google, seperti yang dilakukan Apple pada produk iPhone X.


Pihak perusahaan berharap pembaruan besar-besaran ini dapat meningkatkan minat pasar terhadap ponsel Android di tahun ini. Ini juga menjadi taktik perusahaan untuk bisa bersaing dengan Apple yang dikabarkan menunda pembaruan masifnya hingga tahun depan untuk fokus pada kinerja dan konsistensi sistem operasi iOS 12.


Pengumuman terkait Android P sendiri dikabarkan akan dilakukan pada bulan Maret dengan pratinjau dari pengembang, yang akan diikuti dengan pengumuman yang lebih formal pada konferensi Google I/O yang diadakan di California, Amerika.

Berbicara android, Course-Net sebagai network equipment yang telah diakui oleh dunia sertifikasinya membuka kelas kursus android developer juga lho. Jadi, yuk segera bergabung bersama Course-Net untuk meningkatkan kemampuan dalam teknologi.