#Kabarburuk ☹☹☹

Tahukah Anda ? Seorang analis Industri Doug Laney menyebutkan mulai tahun 2000-an, konsep aktivitas pengumpulan, penyimpanan, serta penganalisisan informasi yang besar sudah mulai dilakukan. Saat ini dikenal dengan Fenomena BIG DATA.

Seperti yang dapat Anda ketahui, Data-data akan terus berkembang tanpa henti. Setiap data-data mempunyai potensi yang besar untuk dijadikan salah satu faktor penting dalam wawasan bisnis dan dapat menghasilkan BANYAK KEUNTUNGAN.

Namun, tahukah Anda? Metode Pengolahan data yang tepat baru akan dapat mendukung Efektivitas serta Efisiensi sebuah bisnis saat ini. Lalu bagaimana cara mengelola buuaaanyaknya data yang mereka miliki ? Yaitu REKRUIT TIM PENGELOLA DATA yang HANDAL dan memiliki RASA PENASARAN YANG TINGGI.

Termasuk Anda Penasaran juga dengan Gaji seorang Data Scientist yang super tinggi 😱😱😱

jenjang kariri data scientist, gaji data scientist, kursus data scientistNamun, Apakah Anda sudah mempersiapkan amunisi untuk siap memperebutkan posisi tersebut ? 

Sudah saatnya! Anda harus berani UPGRADE SKILL dan AMBIL KESEMPATAN yang ada. Anda PASTI BISA menyaingi bahkan lebih dari kemampuan para Data Scientist Asing.

Ikuti kelas Data Science Coaching untuk menjadikan Anda seorang ahli Data Scientist yang bisa diuji secara internasional kemampuannya.

DAPAT DIPASTIKAN Anda memiliki COACH dengan kualitas kelas Dunia yang tepat karena Course-Net merupakan IT Coaching nomor 1 di Indonesia.

👇👇 CEK JADWAL COACHING TERDEKAT 👇👇

https://www.course-net.com/schedule/

”Keputusan yang Anda buat hari ini, menentukan Kesuksesan Anda 20 tahun mendatang”

WhatsApp chat