Google Siap Ajarkan Google Assistant Bahasa Indonesia

26 February 2018 By 0 Comments

Google Siap Ajarkan Google Assistant Bahasa Indonesia

Google Siap Ajarkan Google Assistant Bahasa Indonesia – Kini Google Assistant lebih canggih. Salah satu strategi yang bakal diterapkan di tahun 2018 ini adalah Google Assistant menambahkan 5 bahasa yaitu Denmark, Belanda, Hindi, Indonesia, Norwegia, Swedia dan Thailand. Sehingga dari 25 bahasa dunia, maka di tahun ini akan menjadi 30 bahasa yang diakomodir oleh Google Assistant.


Selain penambahan bahasa, Google juga mengumumkan untuk membuat asisten virtual ini bisa multibahasa seperti dikutip dari blog resmi Google “Kami juga membuat Google Assistant berbicara multi bahasa akhir tahun ini, jadi keluarga atau individu yang berbicara lebih dari satu bahasa bisa berbicara lebih alami dengan Assistant. Dengan fitur baru ini, Assistant akan lebih memahami Anda dalam berbagai bahasa”. Namun dukungan multi bahasa itu saat ini masih terbatas. Dukungan hanya tersedia untuk Inggris, Perancis, dan Jerman.

Pantau terus postingan dari Course-Net untuk mengetahui informasi seputar teknologi terkini. Selain itu, Course-Net juga membuka pelatihan untuk kamu yang ingin mendalami dunia teknologi dengan mengikuti kelas-kelas yang telah disediakan, kursus android jakarta misalnya ?