Gamer Wanita Segera Didukung Facebook

3 March 2018 By 0 Comments

kursus pembuatan aplikasi android, kursus developer android, kursus jaringan komputer, kursus networking, kursus android studio jakartaGamer Wanita Segera Didukung FacebookGamer biasanya didominasi dengan laki-laki, namun Facebook akan segera memberi dukungan kepada kaum wanita yang menekuni profesi sebagai gamerFacebook juga mendukung semangat gamer wanita untuk dapat bersaing dengan kaum pria.


Kampanye Facebook Untuk Wanita gamer

Facebook mewujudkan langkah ini lewat sebuah kampanye yang bertajuk Women in Gaming. Kampanye ini tidak hanya ditujukan untuk gamer wanita, tapi juga mereka (wanita) yang bekerja di balik layar seperti studio developer. Kampanye ini pun juga membidik wanita yang bekerja di posisi tertinggi di sebuah perusahaan, sebagai contoh Kati Levoranta yang menjabat sebagai CEO Rovio.


Gaming merupakan contoh terbaik dari hubungan manusia dengan hobinya. Saat ini, sudah terdapat banyak komunitas yang terbentuk dari populasi gamer wanita. Sosok wanita kuat juga sekarang sudah banyak dijadikan karakter utama dalam sebuah video game, sebagai contoh misalnya Lara Croft dari Tomb Raider.

Berbicara soal game, Course-Net sebagai network equipment yang telah diakui oleh dunia sertifikasinya membuka kursus pembuatan aplikasi android, kursus developer android, kursus android studio jakarta, bahkan kursus pemrograman android juga ada di Course-Net. Jadi untuk kamu yang ingin mengembangkan skill, bisa bergabung bersama Course-Net.