Ini Terjadi Lagi! Foto Pribadi Emma Watson dan Lainnya Bocor Secara Online. – Apakah kadang kamu suka mengklik sebuah foto selfies telanjang? Itu baik-baik saja dan bukan tindakan kriminal, tapi tindakan ini bisa mendatangkan masalah untuk kamu – Kenapa masalah? Yuk simak!

Hampir tiga tahun setelah gelombang foto pribadi selebriti bocor secara online, dan ini terjadi lagi tampaknya sedang berlangsung dengan peredaran foto telanjang yang ditujukan kepada selebriti wanita, termasuk Emma Watson dan Amanda Seyfried di Reddit dan 4chan.

Emma Watson pendidikan, emma watson film, emma watson instagram, emma watson alex watson, emma watson nina watson

Inilah Kronologinya :

Kembali pada tahun 2014, hacker misterius membanjiri Internet dengan foto-foto pribadi selebriti terkemuka, termasuk Jennifer Lawrence, Kim Kardashian, Kate Upton dan Kirsten Dunst dengan meng-hack ribuan akun iCloud Apple. Namun, dalam kebocoran terbaru, yang telah digembar-gemborkan secara online sebagai foto-foto pribadi Amanda Seyfried dan Emma Watson – mulai dari foto biasa hingga foto seksual eksplisit – telah bocor sejak Selasa malam. Tak dipungkiri kini telah ada kursus hacker yang membuat siapapun bisa menjadi seorang hacker, namun perlu diingat bahwa ilmu yang bermanfaat akan baik jika dipakai juga untuk hal yang bermanfaat.

Terlihat di sebuah screenshoot asli dari thread 4chan, hacker misterious ini akan memajang foto-foto selebriti wanita yang lebih intim, selebritis tersebut termasuk Kylie Jenner, Marisa Tomei, Jennifer Lawrence dan beberapa selebriti papan atas lainnya, ini terjadi selama beberapa hari berikutnya. Dan kejadian ini mengindikasikan bahwa ini hanyalah sebagai permulaan. Selebriti yang terkena dampak kejadian ini tidak segera berkomentar mengenai penyerbuan privasi di pihak mereka, namun jika dilihat foto-foto itu tampak asli.

Seorang perwakilan dari pihak Watson juga telah mengkonfirmasi bahwa dia mengambil tindakan hukum terhadap kebocoran tersebut dan beberapa gambar yang beredar secara online adalah sah, dengan mengatakan: “Foto dari pakaian yang dipakaikan Emma dengan seorang stylist beberapa tahun yang lalu telah dicuri, foto-foto itu bukan foto telanjang. Pengacara telah diinstruksikan dan kami tidak berkomentar lebih lanjut.” ungkapnya.

Sementara, foto Watson yang bocor di media online adalah foto-foto yang menunjukkan pose Watson dengan berbagai pakaian renang dan pakaian di depan cermin, tetapi foto aktor Amanda Seyfried dan Jillian Murray yang diduga lebih eksplisit, tampak menunjukkan bintang-bintang telanjang dan dalam beberapa gambar, terlibat dalam aktivitas seksual.

Ada juga gambar dan video yang menurut leaker dari Watson memuat dirinya telanjang di bak mandi, sementara yang lain menunjukkan masturbasinya. Tapi karena wajah wanita dalam foto itu tidak bisa terlihat, ini tidak bisa dikonfirmasi kebenarannya.

Emma Watson pendidikan, emma watson film, emma watson instagram, emma watson alex watson, emma watson nina watson

Belum ada informasi tentang sumber kebocoran atau bagaimana foto pribadi selebriti diperoleh, namun para Hacker misterius ini mengklaim bahwa kebocoran ini hanyalah puncak gunung es dan mereka akan merilis selebritis berikutnya untuk dijadikan sasaran.

Selebriti paling terkenal dalam daftar foto pribadi selebriti berikutnya tampaknya adalah Marisa Tomei, Kylie Jenner, dan Jennifer Lawrence.

Kejadian-kejadian dari selebritis dunia ini ngajarin kita semua harus lebih berhati-hati dalam penyimpanan data (read: foto)… So di artikel berikutnya Course-Net akan bahas tips and Trik biar foto-foto kamu aman. Sampai ketemu di artikel berikutnya.

Cara Cepat Pintar Menjadi Hacker Professional

Menjadi Hacker Professional dengan Gaji Puluhan Juta Perbulan!