Facebook dan Google Dukung Perempuan Indonesia Bergelut di Dunia Teknologi

10 March 2018 By 0 Comments

kursus jaringan komputer, kursus networking, kursus jaringan komputer jakarta, kursus jaringan komputer cisco, kursus teknisi komputer dan jaringan

Facebook dan Google Dukung Perempuan Indonesia Bergelut di Dunia Teknologi – Sheryl Sandberg yang bekerja sebagai COO (Chief Operating Officer) di Facebook yang meluncurkan gerakan ‘Lean In’ agar para perempuan saling mendukung, terutama di bidang teknologi dan sains.


Tak mau ketinggalan, Google turut melakukan langkah agar perempuan Indonesia lebih percaya diri di dunia teknologi, yaitu dengan membuka grup studi tekno khusus perempuan di Indonesia.


Selama ini para jagoan di dunia teknologi memang didominasi laki-laki, pendiri Google, Facebook, Twitter, semuanya adalah laki-laki.


Inisiatif Google

Google mengambil inisiatif untuk melakukan exposure para perempuan di bidang teknologi, contohnya dengan menghadirkan banyak pembicara dari kalangan perempuan untuk menginspirasi bagi kaumnya.


Dengan adanya grup studi khusus perempuan, maka diharapkan peserta perempuan dapat saling berinteraksi dengan nyaman tanpa harus minder pada peserta laki-laki yang mungkin sudah lebih paham teknologi.

Course-Net juga kini telah membuka kursus untuk perempuan maupun laki-laki yang ingin mendalami dunia teknologi informatika. Tersedia kursus android, kursus networking, kursus cyber security, dan kursus menjadi hacker. Jadi untuk kamu ladies, yuk bangkitkan semangat untuk bergelut di bidang teknologi bersama Cours-Net 🙂