Course-Net menerima penghargaan Global ECC 2019

15:52 By 0 Comments

Atlanta, United States Of America – Pekan lalu, Course-Net Indonesia Academy menerima penghargaan bergensi EC-Council Global Awards 209 dengan kategori “EC-Council Academia Best New Comer Award” dalam EC-Council VIP Dinner Awards 2019. Dalam acara tersebut pihak Course-Net yang diwakili Co-Founder, Eric Handoyo menerima pelakat penghargaan bergengsi dari EC-Council.

Foto Penerimaan Plakat

Eric handoyo mewakili course-net menerima ECC global award 2019 di atlanta, USA

EC-Council adalah lembaga sertifikasi profesional di bidang IT khususnya dalam keamanan cyber. EC-Council merupakan pencetus dari Certified Ethical Hacker (C|EH) dan sertifikasi cyber security lainnya. Setidaknya sudah 200.000 lebih pemegang sertifikasi keamanan cyber dan diakui di dunia Internasional.

Tak luput kami ucapkan terima kasih untuk seluruh Coach dan Almuni serta semua pihak yang telah mendukung kami hingga titik ini.

Penghargaan ini tentunya menjadikan motivasi kami dalam membangun iklim IT di Indonesia yang memiliki keahlian mumpuni. Sayangnya, ini adalah sebuah cambuk yang bukan untuk membuat kami bangga namun yang mengharuskan kami untuk berjuang lebih dari ini. Ada banyak target yang ingin kami raih guna mencerdaskan sumber daya manusia di Indonesia khususnya dalam bidang teknologi untuk memiliki daya saing.

“Mempertahankan lebih sulit daripada mendapatkan”

Terima kasih,

https://www.eccouncil.org/ec-council-global-awards/