Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus di Facebook

Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus di Facebook – Facebook juga merupakan media sosial yang sering digunakan. Pengguna Facebook ini memiliki jumlah yang sangat banyak sekali. Tidak berbeda jauh dengan instagram atau Whatsapp, Facebook juga diakses oleh banyak orang dari belahan dunia manapun.

Pada Facebook, Anda bisa melihat status, post, dan story yang dibuat oleh pengguna lainnya. Namun dengan syarat, Anda dan pengguna tersebut harus sudah berteman. Anda juga bisa melakukan interaksi dengan pengguna lainnya seperti menyukai foto, mengomentari foto dan bisa juga membagikan.

Selain bisa melihat post, status dan story orang lain, Anda sendiri juga bisa membuat hal yang serupa di akun Facebook Anda. Anda bisa membagikan foto ataupun status secara publik sehingga ada banyak orang yang dapat melihat dan berinteraksi dengan Anda.

Namun jika foto Anda terhapus maka tidak ada orang lain yang mengetahuinya. Lantas bagaimana mengembalikan foto yang terhapus di Facebook.

Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus di Facebook

Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus di Facebook

Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus di Facebook

Di bawah ini adalah cara untuk mengembalikan foto facebook Anda yang telah terhapus.

  1. Buka aplikasi facebook di smartphone Anda atau di pc/laptop Anda.
  2. Masuk ke menu pengaturan dengan cara klik simbol segitiga terbalik dibagian kanan atas.
  3. Setelah masuk ke menu pengaturan kemudian pilih tab informasi Facebook Anda.
  4. Jika sudah masuk ke tab tersebut, selanjutnya yaitu pilih lihat pada hapus akun dan informasi akun.
  5. Nanti akan muncul banyak pilih, Anda hanya perlu memiliki unduh info pada pilihan unduh informasi Anda.
  6. Setelah itu Anda akan beralih halaman dan dihadapkan dengan pilihan lagi. Anda klik centang pada pilihan video dan foto kemudian klik tombol buat file yang ada di bagian atas yang berwarna biru.
  7. Tunggu hingga proses selesai maka data mengenai video dan foto Anda sudah berhasil tersimpan di pc/laptop atau smartphone Anda.

Perlu diketahui bahwa file yang Anda unduh melalui facebook ini berupa file ZIP. Sehingga akan lebih baik jika Anda melakukan unduh data di laptop atau pc. Setelah di ekstrak nanti akan muncul banyak video dan foto Anda yang pernah dihapus di akun facebook Anda.

Ukuran file yang di download tergantung dengan banyaknya video dan foto yang Anda miliki. Cara yang dilakukan juga terkadang berbeda dan disesuaikan dengan versi facebook yang dipakai. Namun pada intinya caranya hampir sama seperti cara yang di atas. 

Itulah sedikit cara mengembalikan foto di Facebook yang tidak sengaja terhapus.  Sedikit mengulas Facebook yang semakin berkembang dari waktu ke waktu. Awalnya Facebook hanya sebuah jejaring sosial dikalangan kampus Harvard saja. Namun lambat laun mulai terbuka untuk kampus lain dan membuka diri untuk ranah yang lebih luas.

Hal yang bisa dipetik dari sejarah Facebook adalah mulai saja dulu dan lakukan perkembangan dan perkembangan. Jika Anda mempunyai sebuah ide untuk sebuah bisnis, atau apapun itu. Hal yang Anda harus lakukan ada memulainya dulu, tanpa langkah awal maka Anda tidak akan tahu apa yang Anda butuhkan. 

Itulah yang diceritakan peserta Course-Net tempo hari lalu. Peserta ini mempunyai keinginan untuk mempelajari pemrograman Android untuk jenjang karirnya yang saat itu ada posisi kosong Android Developer di perusahaannya. Setelah menimbang, Peserta ini pun mengambil langkah awal untuk belajar Android di Course-Net.

Karena belajar android secara otodidak tidaklah mudah seperti kelihatannya, Maka dia memutuskan untuk mencari guru untuk belajar android dan bisa menempati posisi kosong tersebut. Mengapa memilih Course-Net? Course-Net telah meluluskan lebih dari 7.000 peserta dan tersebar di seluruh Indonesia dan Luar negeri. Course-Net juga memberika fasilitas terbaik dan coach terbaik yang memiliki 3P.

foto coach course-net jakarta tangerang kursus training komputer it

Apa itu 3P? Punya Sertifikasi, Praktisi dan Punya Prestasi. Jadi jika Anda belajar Android di Course-Net, Anda akan diajarkan oleh Coach yang profesional. So, Mulai belajar di Course-Net dulu aja nanti pasti karir juga berkembang 😀

whatsapp coursenet, promo kursus, logo whatsapp, tombol whatsapp