Canggih, Kamera ini Bisa Mengikuti Kemanapun Kamu Pergi !

14 February 2017 By 0 Comments

kursus networking, kursus jaringan komputer jakarta, kursus jaringan komputer cisco, kursus jaringan komputer di jakarta, kursus teknisi komputer dan jaringan

Canggih, Kamera ini Bisa Mengikuti Kemanapun Kamu Pergi !Drone saat ini sedang menunjukkan eksistensinya, dimana para produsen pun selalu menampilkan sejumlah variasi terbaru dari drone yang memberikan keunikan sendiri. Kamera drone memberikan pandangan bahwa kamera drone merupakan kamera yang berat, mahal, dan terbang di udara. Tetapi kamera hover drone tidak seperti drone pada umumnya, kamera Hover drone diciptakan oleh zero zero robotics (start up asal Beijing), didesign seperti kamera yang melayang sebagai teman kecil yang mengikuti segala aktivitas anda untuk mengambil gambar atau pun video. Berat hover drone pun hanya 238 gram.

kursus networking, kursus jaringan komputer jakarta, kursus jaringan komputer cisco, kursus jaringan komputer di jakarta, kursus teknisi komputer dan jaringan

Inilah Bedanya Kamera Drone dengan Kamera Hover Drone

Jika dibandingkan dengan drone pada umumnya dimana drone berfokus pada kamera yang terbang sedangkan hover drone berfokus pada kamera yang melayang. Hover drone mempunyai design yang anti-mainstream dimana anda bisa melipat layaknya buku. Bagian tubuh drone berbentuk persegi panjang yang terletak di tengah, sedangkan bagian lengan dan baling-baling seluruhnya ditutupi dengan pelindung yang terbuat dari carbon fiber, sehingga hover drone dapat dilipat,ringan tetapi tetap kuat dan tidak akan bersentuhan langsung dengan objek di sekitarnya. Kemudian terdapat gerigi yang menghubungkan masing-masing lengan dengan bagian tubuh hover drone.

Selain itu, di udara hover drone bisa menangkap 13MP foto dan kemampuan merekam video dalam resolusi 4K, dengan mengontrol dari aplikasi smartphone anda. Bahkan untuk anda yang menyukai fotografi panorama, hover drone juga bisa melakukannya, hover drone juga mampu mengirimkan streaming video real-time dalam resolusi 720p ke smartphone anda melalui WiFi. kemudian adanya sistem EIS (Electronic Image Stabilization) dan gimbal 1 axis akan membuat kualitas tangkapan gambar anda tidak blur dan tetap stabil, serta adanya teknologi pengenalan wajah membuat kamera selalu mengikuti sekitar anda.

Menurut re/code, zero zero telah mengangkat sekitar $25 juta dari para investor dan sudah memiliki batch 2.000 Hover Kamera membaca untuk meluncurkan program beta untuk beberapa ratus partisipasi yang bersedia.

Inovasi yang ditawarkan oleh Hover Camera ini pastinya sangat menarik bukan ? Begitu juga dengan inovasi yang dilakukan oleh Course-Net yang menjadi solusi para millenials saat ini yang ingin mendalami Teknologi Informasi dengan mengikuti training cisco jakarta. Btw, untuk harga Hover Cover belum di umumkan, namun kabar-kabarnya nih harganya berkisar di bawah US$600 atau setara 7,9 juta.  Harga yang cukup rasional dengan kualitas yang ditawarkan Hover Drone. Jika anda ingin segera memiliki hover drone ini, anda bisa melakukan pre-order pada musim panas ini.

Link video Hover Kamera https://www.youtube.com/watch?v=aOn-BG4h0pQ