#Kabar buruk ? ☹☹☹

 

Tahukah Anda ? Pelaksana tugas kepala Biro Humas Kominfo Ferdinandus Setu pada awal tahun 2019 menginformasikan bahwa Kementrian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia sedang membukan lowongan pekerjaan untuk posisi pengembang perangkat lunak.

Bagi siapa saja yang ingin mengisi posisi tersebut, syaratnya adalah menguasai Framework Laravel.
Apakah Anda sudah mempersiapkan amunisi untuk siap memperebutkan posisi tersebut ? Lembaga nasional saja menggunakan framework tersebut.

Sekarang Anda harus berani UPGRADE SKILL dan AMBIL KESEMPATAN yang ada. Anda PASTI BISA menyaingi bahkan lebih dari kemampuan para Programmer Asing.

 

lowongan laravel

 

Perhatikan Gambar di atas, Programmer , Web Developer, WordPress Developer, Web Programmer & System Admin, dan Full Stack Engineer, itu hanya baru 5 dari 971 lowongan pekerjaan sebagai AHLI WEB PROGRAMMING yang TEBUKA SANGAT LEBAR untuk Anda. Mereka mewajibkan LARAVEL FRAMEWORK sebagai skill yang menjadi STANDAR UTAMA.

Ikuti kelas PHP Laravel Coaching untuk menjadikan Anda seorang Programmer yang bisa diuji secara internasional kemampuannya.

DAPAT DIPASTIKAN Anda memiliki COACH dengan kualitas kelas Dunia yang tepat karena Course-Net merupakan IT Coaching nomor 1 di Indonesia .

”Keputusan yang Anda buat hari ini, menentukan Kesuksesan Anda 20 tahun mendatang”

BOOKING segera schedule yang anda inginkan di : 👇👇

https://www.course-net.com/schedule/

WhatsApp chat