Daftar Aplikasi Android untuk Streaming TV & Film Indonesia Paling Diminati

Tahukah Anda? Dalam beberapa waktu belakangan ini sedang ramai diperbincangkan sebuah layanan streaming video on demand (VOD). Namun sayangnya, layanan viral ini dipandang menjadi penghambat bisnis tv berlangganan di Indonesia.

Mengapa Streaming VOD booming atau viral?  Hal ini dikarenakan sistem yang ditawarkan kontrol yang besar pada acara serta film yang dilihat. Para konsumen VOD bebas memilih acara yang ingin mereka saksikan serta tidak mau mereka saksikan. Dan konsumen hanya membayar acara atau film yang mereka saksikan namun terdapat juga pilihan untuk berlangganan.

Keleluasaan ini tidak didapat melalui layanan tv berlangganan. Melihat ataukah tidak, konsumen harus membayar sesuai paket yang sudah diambil. Biayanya juga tergolong lebih mahal jika dibandingkan dengan streaming VOD.

Anda sedang cari layanan streaming VOD? Berikut beberapa para penyedia layanan streaming TV serta film Indonesia yang dapat di nikmati semua kalangan.

Iflix

iflix

iflix

iflix memang konsentrasi mengerjakan pasar Asia Tenggara dengan service yang diberi berbentuk serial tv orisinal serta eksklusif dengan menggandeng pembuat film lokal. Seperti film-film Korea yang sedang digandrungi kaum millenial hingga film Indonesia yang ramai diperbincangkan.

Bagi para pelanggan setia Indihome, Indosat, serta XL Axiata tidak perlu biaya berlangganan untuk terhubung Iflix sebab telah berpartner. Jika tidak memakai service internet dari partner, biaya berlangganan Iflix dari mulai Rp 39.000 per bulan.

Tersedia juga Iflix live dan kids guna memenuhi keinginan konsumennya. Berminat untuk mengunduh aplikasi android satu ini bisa langsung unduh melalui Play Store atau klik disini.

Netflix

netflix

Netflix

Netflix adalah penyedian service Video On Demand asal Amerika Serikat yang didirikan sejak tahun 1997 lalu. Aplikasi Netflix sangat populer dengan serial TV orisinal serta eksklusif. Serta beberapa serialnya sudah masuk nominasi penghargaan film dunia.

Bagi Anda yang ingin mencoba layanan ini, Netflix memberikan free trial untuk 30 hari. Jika Anda tertarik dan ingin berlanganan harus membayar service Basic sebesar Rp 109.000 per bulan, Standar sebesar Rp 139.000 per bulan serta Premium Rp 169.000 per bulan.

Biaya tersebut jelas sangat murah jika dibandingkan dengan TV berlangganan. Hal ini dibuktikan juga melalui jumlah pelanggan yang mencapai 130 juta pelanggan di tahun 2018. Tertarik untuk berlangganan Netflix, Anda dapat mengunduh aplikasinya disini.

HOOQ

hooq

Hooq

Tahukah Anda? layanan aplikasi HOOQ masuk Indonesia semenjak tahun 2006. Layanan VOD asal Singapura ini berkonsentrasi untuk pasar di negara berkembang dengan tawarkan tiga kualitas streaming, yaitu, High, Medium serta Low.

Keunggulan dari HOOQ adalah layanan film lawas, terbaru hingga series yang selalu up to date. Hingga cocok untuk semua kalangan. 

Di Indonesia, HOOQ berpartner dengan Grab, Telkomsel, Indihome serta First Media. Biaya berlangganannya mulai Rp 69.000 per bulan. Jika melihat di smartphone kesayanganmu , biaya untuk berlangganan dapat jadi Rp 3.900 /hari.

Ingin mencoba layanan VOD satu ini? Anda dapat mengunduhnya dengan mengunjungi Play Store atau klik disini.

Viu

viu

Viu

Viu tawarkan service streaming serial film Asia yang menghibur para pelanggannya. Dari mulai acara serta film Asia, seperti Korea, Jepang, Thailand, India hingga Indonesia. Untuk biaya berlangganan layanan dari Viu dari mulai Rp 30.000 per bulan.

Anda tetap bisa mengakses Viu secara gratis namun kemungkinan Anda akan terganggu dengan iklan yang muncul saat sedang asik nonton film favoritmu. Bagi Anda penikmat film Asia garis keras, tidak ada salahnya Anda menjajal aplikasi android streaming satu ini melalui Play Store atau klik disini.

Catchplay

catchplay

Catchplay

Catchplay adalah service streaming TV serta film asal Taiwan dengan spesialisasi beberapa film mandarin yang tidak diketemukan di platfrom lain. Catchplay juga sediakan beberapa film yang dapat dilihat dengan gratis.

Tetapi untuk dapat nikmati layanan tanpa ada batas, Anda harus berlangganan Catchplay. Biayanya dari mulai Rp 66.000 per 30 hari. Jika cuma ingin tonton film unit biayanya dari mulai Rp 18.000 per film. Tertarik untuk menyaksikan film mandarin untuk mengisi waktu luang? Catchplay bisa menjadi solusinya. Download aplikasinya dengan klik disini.

Genflix

genflix

Genflix

Genflix adalah service streaming VOD asal Indonesia dengan salah satunya kelebihannya tayangan sepak bola liga lokal hingga konten film dengan bahasa daerah. Genflix sediakan beberapa film yang dapat dilihat dengan gratis. Tetapi, jika ingin melihat dengan penuh akan dikenakan biaya Rp 27.000 per bulan.

Tertarik dengan aplikasi karya anak negeri? Anda bisa unduh aplikasinya di Play Store atau klik disini.

Itulah beberapa aplikasi android kategori streaming film yang paling banyak diminati. Dari beberapa daftar aplikasi diatas pasti ada kelebihan dan kekurangannya. Bagi Anda yang ingin atau tertarik dalam hal pembuatan aplikasi android live streaming, Anda bisa belajar Android di Course-Net untuk membuat aplikasi yang bisa menyaingi daftar diatas.

Tidak sampai disana saja, Anda pun bisa mendapatkan jutaan dollar dalam waktu singkat jika membuat aplikasi streaming film. Mengingat perubahan jaman yang membuat banyak orang beralih menonton film via TV menjadi via smartphone.

Tentunya akan banyak orang menanti aplikasi Anda jika Anda mampu membuat aplikasi yang menutupi kekurangan aplikasi yang ada menjadi nilai tambah. Ingin tahu caranya? Klik gambar dibawah ini.

whatsapp coursenet, promo kursus, logo whatsapp, tombol whatsapp