Apa itu Kursus Cisco

3 September 2018 By 0 Comments

Apa itu Kursus Cisco – Para ahli IT mungkin sudah sangat familiar dengan nama Cisco atau Cisco System, yaitu sebuah perusahaan yang bekerja di bidang produksi jaringan komputer dan sangat terkenal di dunia. Bahkan produk-produk dari perusahaan Cisco kerap kali dijadikan patokan untuk produk perusahaan lain yang serupa. Tidak heran jika kemudian banyak ahli IT yang ingin mempelajari dasar-dasar networking berdasarkan produk Cisco.

training cisco jakarta, kursus cisco, kursus ccna, pelatihan cisco, kursus cisco jakarta

Lalu, di mana Anda harus mempelajari Cisco? Caranya mudah sekali, yaitu dengan mengikuti kursus Cisco yang dibuka oleh lembaga-lembaga pelatihan IT yang ada di Indonesia. Salah satunya yang paling terpercaya adalah Course-Net, sebuah lembaga pelatihan bidang IT yang ada di Jakarta dan terbukti telah mencetak lulusan yang profesional dan terpercaya.

Di Course-Net, Anda bisa mengambil pelatihan Cisco dan ikut ujian untuk mendapatkan sertifikat CCNA RS. Sertifikat tersebut sangatlah berguna bagi Anda yang ingin meningkatkan kualitas di mata perusahaan yang ingin Anda masuki, bahkan berkat sertifikat CCNA RS, gaji yang diberikan pun lebih besar dari pada karyawan biasa yang tidak bersertifikat. Tidak heran jika para ahli IT selalu memburunya.

Lalu, apa keuntungan yang didapat dengan mengikuti kursus Cisco di Course-Net dibanding tempat pelatihan lain? Berikut ini keuntungannya;

Course-Net Membimbing Peserta Step by Step

Di Course-Net, peserta kursus akan dibimbing secara bertahap. Mulai dari dasar-dasarnya, sampai menggunakan Cisco langsung yang disediakan gratis di lab. Sehingga Anda tidak perlu khawatir akan ketinggalan materi networking, karena semua dimulai dari awal. Selain itu, choach-nya pun merupakan orang-orang yang sudah ahli di bidangnya, terutama di jaringan komputer.

Bahkan, materi yang diberikan selalu disesuaikan dengan permasalahan di dunia kerja. Hal ini akan menambah bekal Anda nantinya jika sudah benar-benar bekerja di perusahaan.

Bisa Sekalian Ikut Ujian CCNA

Kursus tekniksi komputer dan jaringan di Course-Net juga akan fokus pada materi ujian CCNA internasional. Sehingga Anda akan dapat mengikuti ujian CCNA dengan lebih mudah dan lulus tanpa banyak kendala. Materi yang diajarkan dalam kursus Cisco juga sudah dicetak di dalam silabus. Isi silabusnya antara lain mempelajari tentang; pengenalan dan dasar dari networking, ip address, switching, routing, filtering, konfigurasi protokol, dan lain-lain.

Selain itu, jika Anda usai mengikuti ujian CCNA dan lulus, Anda bisa coba mengambil kursus untuk ujian CCNP RS. CCNP ini adalah bagian kedua dari sertifikasi yang dikeluarkan Cisco, yang tingkat ujiannya lebih sulit dan jelas punya nilai yang lebih tinggi dar ipada CCNA.

Pembayaran yang Mudah dan Bisa Dicicil

Di Course-Net, peserta kursus bisa membayar secara langsung maupun dicicil. Artinya, sangat memudahkan peserta dan sangat fleksibel. Cara untuk mencicil pun bisa melalui kartu kredit atau tidak. Jika masih ada yang harus ditanyakan, nomer WhatsApp Course-Net selalu aktif untuk menjawab pertanyaan Anda.

Ada Garansi Ikut Re-Training Jika Belum Bisa

Mungkin beberapa dari Anda khawatir, bagaimana seandainya sudah ikut pelatihan tetapi belum bisa juga. Tidak perlu cemas, karena Course-Net memberikan garansi untuk ikut re-training dengan cara mengikuti kelas berikutnya secara gratis. Anda juga bisa berkonsultasi seumur hidup dan meningkatkan kemampuan Anda secara bertahap.

Fasilitas Choaching yang Lengkap

Kursus jaringan komputer jakarta Course-Net, punya fasilitas memadai untuk menunjang pembelajaran. Mulai dari wifi dengan kecepatan maksimal, buku dan DVD panduan, jaket, dan bahkan ada fasilitas coffe break.

Oleh sebab itu, tidak ada salahnya untuk segera mendaftarkan diri ke lembaga pelatihan Cisco di Course-Net. Lokasi untuk proses belajar mengajar ada di Gading Serpong, Tangerang dan juga daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat.