Andika Leonardo Mewakili Asia Pasifik dalam Konferensi Pengembangan Aplikasi Tingkat Dunia

12 May 2018 By 0 Comments

binus hacker, kursus jaringan komputer, kursus networking, kursus jaringan komputer jakarta, kursus jaringan komputer di jakarta

Andika Leonardo Mewakili Asia Pasifik dalam Konferensi Pengembangan Aplikasi Tingkat Dunia – Seorang putra bangsa Indonesia yang merupakan mahasiswa dari BINUS University jurusan School of Computer Science, bernama Andika Leonardo berhasil meraih beasiswa WWDC (Worldwide Developers Conference) 2018.

Tentang Beasiswa WWDC

Beasiswa WWDC18 adalah penghargaan kepada siswa berbakat yang merupakan anggota organisasi STEM yang memberi kesempatan untuk menghadiri konferensi tahun ini. Pengembang yang dipilih untuk mendapatkan beasiswa akan menerima tiket WWDC18, penginapan untuk konferensi, dan satu tahun keanggotaan dalam Program Pengembang Apple secara gratis.


Di penghujung bulan Mei, Andika akan berangkat ke California untuk mengikuti konferensi tersebut. Andika menjadi satu-satunya dalam sejarah, mewakili dari se-Asia Pasifik yang berkesempatan mengikuti konferensi Apple yang sangat bergengsi ini.

Kesempatan akan selalu ada bagi mereka yang terus belajar dan berusaha. Karena sesungguhnya kehidupan ini adalah proses dari rantai pembelajaran. Dari lahir sampai meninggalkan dunia.

Tetap pantau postingan dari Course-Net untuk mengetahui informasi terkini seputar teknologi. Dan untuk kamu yang ingin mendalami dunia teknologi, bisa bergabung bersama Course-Net dengan mengikuti kelas-kelas yang tersedia. Mengikuti kelas binus hacker misalnya, untuk kamu mahasiswa binus 🙂