Ridwan Aulia Utomo, Alumni Institut Teknologi Indonesia jurusan teknik informatika telah mengikuti training CEH di Course-Net Jakarta dengan coach kelas dunia.
Ridwan Aulia Utomo
CEH

Perkenalkan saya Ridwan Aulia Utomo, Alumni Institut Teknologi Indonesia jurusan teknik informatika telah mengikuti training CEH di Course-Net Jakarta dengan coach kelas dunia.

  • Alasan Kak Ridwan mau ikut program CEH?

    Sebenernya ingin memperdalam tentang security aja sih, karena di kuliah kan Cuma belajar kulitnya belum terlalu dalam jadi saya ingin memperdalam lagi dengan mengikuti CEH ini.

  • Alasan Kak Ridwan memutuskan belajar CEH di Course-Net?

    Karena pertama ngeliat banyak orang yang reviewnya disini bagus-bagus, jadinya pilih disini. Kalo dari reviewnya bagus pasti kelasnya pun bagus.

  • Bagaimana rasanya sebelum dan sesudah belajar di Course-Net?

    Sebelumnya saya gak tau tentang security jaringan kan jadi setelah belajar CEH ini jadi menambah ilmu tentang security jaringan.Jadi lebih tahu bagaimana hacker melakukan aksinya dalam jaringan.

  • Materi apa yang paling berkesan?

    Explode, teknik-teknik yang dilakukan hacker dalam menyerang sistem dari mana saja.

  • Bagaimana kesannya terhadap Course-Net?

    Enak sih coachnya jadi nyampeinnya jelas, struktur dari awal sampai akhir. Terus kalo di tanya mampu menjawab semua pertanyaan.

  • Bisa berikan saran untuk yang mau belajar CEH tapi tidak punya basic?

    Sarannya sih jangan takut aja, walaupun kita ga ada basic kita disini, belajar emang dari bawah diajarinnya sampai bisa, dikelas juga ada yang latar belakang bukan dari informatika. Dia mampu dan mau terjun ke dunia informatika.

Terima kasih kepada Kak Ridwan Aulia Utomo yang telah memilih Course-Net sebagai partner Coaching CEH, Semoga ilmu yang sudah didapatkan bisa di implementasi dengan baik serta menjadi pijakan untuk karir yang lebih baik.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin