Reynald Antonius Mahasiswa Binus University Jurusan Cyber Security mengikuti training CHFI (Computer Hacking Forensic Investigator) di Course-Net Jakarta
Reynald Antonius
CHFI (Computer Hacking Forensic Investigator)

Perkenalkan saya Reynald Antonius seorang Mahasiswa Binus University Jurusan Cyber Security Semester Akhir telah mengikuti training CHFI (Computer Hacking Forensic Investigator) di Course-Net Jakarta dengan Coach Kelas Dunia.

  • Boleh tahu, Alasan Kak Reynald ikut Training CHFI?

    Pertama saya mau mendapatkan sertifikat, terus kalo memang bisa saya mau terjun ke bidang cyber security lebih dalam lagi. Karena memang prospeknya bagus untuk kedepannya.

  • Alasan Kak Reynald sendiri memutuskan belajar CHFI di Course-Net?

    Saya pilih Course-Net pertama saya lihat-lihat di Website sih, terus saya lihat profil pengajar-pengajarnya disini ya bagus-bagus. Makanya saya pilih disini.

  • Bagaimana rasanya sebelum dan sesudah belajar CHFI di Course-Net?

    Saya jadi tahu banyak sih, khususnya yang tentang forensik. Forensik ini jadi saya nambah ilmu banyak, pengalaman tambah banyak juga.

  • Materi apa yang paling berkesan bagi Kak Reynald?

    Semuanya, karena memang semua materinya bermutu dan berkualitas tinggi. Jadi memang pengajarnya tahu apa yang paling dibutuhkan saat ini.

  • Bagaimana kesannya terhadap Course-Net?

    Fasilitasnya oke, Coachnya profesional dan berpengalaman juga.

  • Boleh sarannya untuk yang mau belajar CHFI namun tidak punya basic?

    Sarannya harus dari niat dulu sih kalo udah dari niat baru, mau ngambil apa gitu harus cari tahu dulu tentang subjek yang mau di ambil gitu.

Terima kasih kepada Kak Reynald yang telah memilih Course-Net sebagai partner Coaching CHFI (Computer Hacking Forensic Investigator), Semoga ilmu yang sudah didapatkan bisa di implementasi dengan baik serta menjadi pijakan untuk karir yang lebih baik.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin