Dea Calista baru lulus S2 dari Deakin University di Melbourne, Australia jurusan Business Analytics. Saya di Course-Net ikut program IT Coaching Data Science.
Dea Calista
Data Science

Perkenalkan saya Dea Calista baru lulus S2 dari Deakin University di Melbourne, Australia jurusan Business Analytics. Saya di Course-Net ikut program IT Coaching Data Science.

  • Bisa diceritakan, Alasan kak Dea mau ikut program Data Science?

    Alasannya sih karena nyambung sama pelajaran S2 nya, jadikan S2 nya itu ambil business analytics dibawahnya data analytics kan tapi karena saya bukan lulusan IT ya jadi basicnya saya kurang.

  • Kenapa Kak Dea memutuskan belajar data science di Course-Net?

    Saya memilih Course-Net karena emang paling deket dari rumah saya lumayan dekat dan ada pelajarannya itu hari sabtu dan minggu (weekend).

  • Bagaimana rasanya sebelum dan sesudah belajar di Course-Net?

    Kalo sebelumnya saya kan agak bingung dengan machine learning dan saya pelajari itu bukan di Art Studio sedangkan di Indonesia itu pakenya Art Studio jadi setelah itu saya ngambil kelas ini. Saya lebih mengerti cara pakainya Art Studio dan lebih mengerti Machine Learning itu sendiri.

  • Bagaimana kesannya terhadap Course-net?

    Coaching profesional karena sudah bisa mengajar dengan baik, Internetnya kenceng jadi enak buat Googling, temen temennya asik heboh heboh semua.

  • Kak Dea kan sudah merasakan belajar di Course-net, Boleh dikasih saran untuk yang mau belajar tapi tidak punya basic?

    Gak usah takut sih soalnya bener-bener kalo diajarin itu udah pasti, kalo di Course-Net itu diajarinnya bener-bener dari basic. Untuk orang yang belum pernah megang IT pun akan diajarkan dari cara membuat codingan gitu.

Terima kasih kepada Kak Dea Calista yang telah memilih Course-Net sebagai partner Coaching Data Science, Semoga ilmu yang sudah didapatkan bisa di implementasi dengan baik serta menjadi pijakan untuk karir yang lebih baik.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin