4 Ponsel Pintar Android Oreo Ini Bisa Didapatkan dengan Harga Sekitar Satu Juta Saja

2 November 2018 By 0 Comments

4 Ponsel Pintar Android Oreo  – Android memang selalu mengeluarkan versi terbarunya, yang baru yaitu Android v.90 P atau disebut Android Pie. Namun, beberapa smartphone yang kompatibel dengan Android Pie masih terbatas, kebanyakan adalah smartphone dengan harga yang cukup tinggi. Meskipun begitu, Anda tidak perlu khawatir, karena masih bisa mencari smartphone dengan Android Oreo. Beberapa smartphone harga murah sudah kompatibel dengan Android Oreo, bahkan harganya masih berkisaran satu juta rupiah. Berikut ini beberapa yang recomended untuk Anda.

  1. Xiaomi Redmi 6A dengan OS Android Oreo

spesifikasi xiaomi redmi 6a, xiaomi redmi 6a harga , xiaomi redmi 6a plus , spek xiaomi redmi 6a, xiaomi redmi 6a indonesia , xiaomi redmi 6a pro , xiaomi redmi 6a prime, xiaomi 6a harga,

Ponsel pintar produkan Xiomi memang selalu ada yang baru tiap tahunnya, dan mengikuti perkembangan teknologi yang sedang booming saat itu. Akan tetapi, yang memiliki harga terjangkau tapi punya spesifikasi mumpuni salah satunya adalah Xiaomi Redmi 6A, yang OS-nya sudah memakai Android Oreo. Harga pasarannya sekitar Rp 1.2 sampai 1.4, tergantung lokasi pembelian dan promo. Memori RAM sudah 2/3 GB, cukup besar untuk kuat menjalankan beragam aplikasi. Sedangkan memori internalnya 16/32 GB, muat banyak file meskipun tanpa memori tambahan. Prosesornya adalah Quad-core 2.0 CHz Cortex-A53, dan memiliki kamera depan-belakang 5MP dan 13 MP.

  1. Huawei Honer 7s Memiliki OS Android Oreo dan Harganya Terjangkau

huawei honor 7a huawei honor 7s harga honor 7s spesifikasi honor 7s gsmarena kekurangan honor 7s honor 7s gold harga honor 7s indonesia honor 7s spek

Tidak kalah pamor dari Xiaomi, Huawei juga semakin melejit belakangan ini namanya. Salah satu yang dapat Anda temukan sudah ber-OS Android Oreo adalah Huawei Hooer 7s. Punya layar full display tanpa tombol hardware. Harga pasarannya lumayan murah, sekitar 1.3 jutaan, dan bisa lebih murah atau mahal tergantung musim promo atau tidak. Spesifikasi memori RAM sebesar 2 GB, dengan memori internal 16 GB. Mirip-mirip dengan Xiaomi, tapi prosesornya memakai Quad-Core 1.5 Hz Cortex-A53.

  1. Oppo Realme 1 dengan OS Android Oreo

oppo realme 1 harga oppo realme 1 harga indonesia oppo realme 1 indonesia oppo realme 1 spesifikasi jual oppo realme 1 oppo realme 1 lazada kapan oppo realme 1 rilis di indonesia oppo realme 1 spesifikasi dan harga

Merk yang satu ini selalu gencar dalam melakukan promosi, sehingga penggunanya di Indonesia pun sangat besar. Salah satu yang bisa ditemukan sudah menggunakan Android Oreo adalah Oppo Realme 1. Harganya terbilang terjangkau, sekitar 1.8 jutaan, dan memili AI Beauty 2.0 yang biasanya disukai para remaja perempuan untuk menghasilkan gambar cantik ketika dipotret. Spesifikasi memori RAM lebih besar, yaitu 6/4 GB, dengan memori internal 64/128 GB. Prosesornya juga memakai Octa-core(4×2.0 GHz Cortex-A73 dan 4×2.0 GHz Cortex-A53). Mengandalkan fitur kamera dengan resolusi 8MP di bagian depan, dan 13 MP pada kamera belakang.

  1. Infinix Hot 6 Pro X608 Memakai OS Android Oreo

infinix hot s3 infinix hot 6 pro x608 spesifikasi infinix hot 6 pro spesifikasi review infinix hot 6 pro infinix hot 6 pro x608 gsmarena infinix hot 6 pro review indonesia jual infinix hot 6 pro infinix hot 6 pro gsmarena

Infinix Hot 6 Pro X608 juga memiliki layar full display. Meskipun harganya hanya berkisar 1.5 jutaan, tapi OS yang digunakan sudah Android Oreo. Prosesornya pun sudah Quad Core Qualcomm Snapdragon 425 1.4Ghz, dengan memori RAM mencapai 2/3 GB. Memori internalnya pun sudah 16/32 GB, dengan kamera depan 5MP, dan memiliki dual kamera depan yang berresolusi 13 dan 2 MP.

Semua smartphone di atas dijamin sudah ber-OS Android Oreo. Sedangkan untuk Android Pie, masih terbatas pada smartphone tertentu. Ingin tahu lebih banyak tentang Android? Yuk, ikuti kursus andoid terbaik hanya di Course-net!!!!